SRC:www.antaranews.com
dari kiri ke kanan: Head of Papabubble Worldwide Alejandro Siniawski, aktris Masayu Anastasia dan Pemilik Gerai Papabubble Jakarta Ivan Hadywibowo dalam acara pembukaan toko permen itu di Grand Indonesia, Jakarta. (AntaraNews/Desy Saputra)
Head of Papabubble Worldwide, Alejandro Siniawski dalam acara pembukaan gerai Papabubble di Jakarta, Kamis, mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia terutama di Jakarta, merupakan pangsa pasar yang besar.
"Saya yakin hadirnya Papabubble akan memberikan warna baru dan menarik dalam industri permen di Indonesia," katanya.
Pemilik gerai Papabubble Jakarta, Ivan Hadywibowo mengaku sangat tertarik untuk membeli hak waralaba karena keunikan yang dimiliki toko permen ini.
"Permennya dibuat sangat personal. Sesuai dengan keinginan masing-masing pembeli. Jadi tidak ada permen yang dibuat sama. Semuanya berbeda mulai dari warna, bentuk, label. Selain itu pembeli juga bisa langsung melihat proses pembuatan permennya," kata Ivan yang enggan merinci nilai investasinya.
Sebelumnya, toko permen ini telah membuka gerai sejumlah kota diantaranya di Tokyo, Seoul, New York, Moskow, Amsterdam, Hong Kong, Beijing, dan Brussels.
Permen-permen yang dijual dalam beragam warna dan bentuk unik seperti bunga mawar, mobil, Tugu Monas, topeng, dan layang-layang.
Kemasan permen ini dijual mulai 30 gram hinga 90 gram dengan harga Rp19ribu hingga Rp33 ribu. Toko ini juga melayani pesanan pembuatan permen khusus minimum 4kg permen dengan harga Rp1,4juta.
"Selanjutnya saya ingin melebarkan sayap bisnis ke Bandung dan Surabaya," ujarnya.
(R022)
No comments:
Post a Comment